CUSTOMER SERVICE


 pelayanan. Tak peduli seberapa hebat sebuah produk, jika customer service buruk, penilaian negatif tak bisa dihindari. Buruknya customer service adalah penyebab dari kaburnya pelanggan.

Profesi customer service adalah bidang yang tak bisa diremehkan. Melalui customer service kebutuhan pelanggan akan terpenuhi. Salah satu tugas customer service adalah meningkatkan kepuasan pelanggan.

Berikut pengertian tentang customer service, prinsip, dan keterampilan yang harus dimiliki, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat(08/10/021).


Kemeruapan Emas. Apakah langkah anda s

Layanan pelanggan atau customer service adalah layanan interaksi antara pembeli produk dan perusahaan. Customer service adalah salah satu kunci dari kepuasan pelanggan. Profesional customer service biasanya menjawab pertanyaan pelanggan melalui tatap muka, telepon, email, obrolan, dan interaksi media sosial.

Sebagian besar bisnis yang sukses menyadari pentingnya menyediakan customer service. Interaksi yang sopan dan empati dengan perwakilan customer service yang terlatih dapat menjadi nilai tambah bagi perusahaan. Persepsi pembeli terhadap perusahaan dan produk sebagian dibentuk oleh pengalaman mereka dalam berurusan dengan orang tersebut.

Komentar